728x90 AdSpace

18 September 2011

Spyware Doctor with AntiVirus 2011 8.0.0.662

Spyware Doctor - aplikasi dicatat oleh banyak ulasan perangkat lunak publikasi untuk melindungi komputer dari spyware, mencegah akses tidak sah ke informasi pribadi dan pelacakan. Program ini melindungi komputer Anda dalam berbagai cara, termasuk teknologi proaktif, reaktif dan otomatis, mengendalikan semua poin zarazheniya.Antivirus mungkin memiliki sistem yang canggih pemindaian dan imunisasi terhadap infeksi dikenal browser. Beberapa program, seperti halaman Web yang mengandung spyware, mereka pindah ke komputer Anda, mengumpulkan informasi rahasia dan mengirimkannya ke alamat yang ditentukan. Untuk memotong jalan mereka ke komputer Anda, gunakan Spyware Doctor. Mendeteksi semua spyware yang dikenal dan tidak memberikan mereka men-download dan menjalankan pada komputer Anda.
Program ini adalah untuk melindungi PC Anda dari infiltrasi spyware dan adware, trojans, keyloggers, software yang tidak diinginkan, phishing, iklan pop-up, situs-situs berbahaya, rootkit, dll Spyware Doctor memonitor aktivitas dalam browser, kerja dari ICQ dan program lain yang Anda menggunakan Internet. Mendeteksi, menghapus dan blok semua jenis ancaman dari spyware dan adware. Dalam kasus program berbahaya ke dalam sistem Spyware Doctor akan dengan mudah menyingkirkan mereka. Ini memiliki antarmuka yang ramah dan mudah digunakan.

Mendeteksi, menghapus dan blok semua jenis spyware.
Apakah Anda tahu bahwa program banyak diuji terhadap aplikasi Spyware Doctor, ditemukan hanya sebagian kecil dari Spyware dan benar-benar dihapus jumlah yang lebih kecil? Selain itu, sebagian dari mereka gagal di tempat pertama untuk mencegah instalasi sukses spyware komputer secara real time.

Spyware Doctor memiliki fitur update paling canggih yang terus-menerus meningkatkan kemampuannya untuk memerangi spyware pada setiap hari. Sebagai Spyware mendapatkan lebih kompleks untuk menghindari deteksi program untuk melindungi mereka, Spyware Doctor merespons dengan teknologi baru untuk tetap selangkah lebih maju.

Mudah digunakan.
Peningkatan Spyware Doctor yang dirancang khusus untuk pengguna biasa, bukan ahli. Inilah salah satu alasan mengapa ia dianugerahi "Pilihan Rakyat" tahun 2005, 2006 dan 2007. Hal ini secara otomatis dikonfigurasi dengan jumlah minimal permintaan untuk memastikan perlindungan yang optimal. Artinya, segera setelah instalasi dan perlindungan berkelanjutan.

Teknologi canggih OnGuard Spyware Doctor hanya peringatan pengguna pada deteksi spyware. Hal ini penting karena Anda tidak boleh terganggu oleh pertanyaan samar setiap kali Anda menginstal perangkat lunak, tambahkan situs ke favorit Anda atau mengubah pengaturan pada PC Anda. Pesan tersebut dapat membingungkan dan mengakibatkan hasil yang tidak diinginkan seperti program bisa dioperasi, kehilangan favorit atau berlari-dalam spyware. Kami telah melakukan penelitian, dan ini tidak lagi diperlukan.

Inovasi, kemampuan dan perbaikan program:

* Perlindungan Komprehensif Malware
* Real-time Konstan Perlindungan
* Advanced Deteksi dan Penghapusan Teknologi
* Zero-Day Perlindungan - Perlindungan terhadap ancaman baru dan tidak diketahui sebelum mereka ditemukan
* Sebuah metode ditingkatkan untuk mendeteksi rootkit kit
* Latar belakang modus, CPU yang rendah
* Pembaruan otomatis menggunakan teknologi Smart Update

* Sekarang termasuk kartu memori scan dan profil laporan perilaku, yang memberikan perlindungan yang handal dan pemantauan konstan PC.
* Peningkatan keamanan, proses pemindaian ditingkatkan, mengurangi konsumsi sumber daya sistem
* Password perlindungan untuk mencegah akses yang tidak sah
* Kurangnya pesan teks dalam modus layar penuh
* Peningkatan kegunaan

Ukuran, OS: 64,56 Mb, Windows 7/Vista/XP
 download[4]
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Spyware Doctor with AntiVirus 2011 8.0.0.662 Rating: 5 Reviewed By: Putri Kecil